PDATA token adalah perdagangan aman data pribadi, yang sepenuhnya melindungi privasi data konsumen

Opiria-Platform dan Token PDATA menciptakan pasar global terdesentralisasi untuk keamanan dan transparan membeli dan menjual data pribadi.
Perusahaan di seluruh dunia sangat membutuhkan data pribadi dari konsumen untuk memahami kebutuhan mereka dan persyaratan untuk merancang produk dan layanan yang mendorong keinginan serta target sempurna kegiatan pemasaran dan penjualan. Inilah sebabnya mengapa pialang data adalah industri dan data pribadi senilai 250 miliar USD / tahun dari minyak 21 st abad. Opiria-Platform memungkinkan konsumen untuk menciptakan aliran pendapatan pasif dengan memonetisasi pribadi mereka
data. Perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen dan mengimbanginya dengan PDATA Token. Token PDATA adalah mata uang yang mengungkapkan nilai data pribadi dan memungkinkan perdagangannya oleh menggunakan kontrak pintar di blockchain. Platform Opiria akan menghubungkan konsumen dan perusahaan secara global dan menjadi yang terbesar di dunia desentralisasi pasar data pribadi. Opiria-Platform dan Token PDATA akan mendemokratisasi pialang data pribadi secara aman, halal, adil dan transparan, dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan prinsip pilihan pilihan Anda untuk secara aman menjual data pribadi Anda dengan siapa Anda inginkan dengan bantuan platform kami. Kami memberikan akses kepada perusahaan ke data konsumen yang nyata, dapat diandalkan, dan berkualitas tinggi serta memberikan kompensasi konsumen untuk data mereka dengan token PDATA — sambil menghormati privasi mereka, sejalan dengan Pedoman Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR) yang ketat.

Tantangan & Solusi

Perusahaan di seluruh dunia sangat perlu mengetahui pelanggan mereka. Mereka membutuhkan manusia yang fundamental wawasan tentang konsumen untuk merancang produk dan layanan inovatif yang mendorong keinginan, yang mengarah ke penjualan. Perusahaan juga membutuhkan data pribadi yang tepat dari dan tentang konsumen dengan sempurna
target pemasaran dan aktivitas penjualan. Sekarang perusahaan menghadapi tuntutan data konsumen yang terus berkembang, ketika dunia menjadi lebih saling terhubung dan muncul pesaing baru. Inilah sebabnya mengapa pialang data. menjadi bisnis 250 miliar USD per tahun. Industri pialang data tumbuh sebesar 13,5% di masa lalu 4 tahun dan diperkirakan akan tumbuh pada tingkat yang sama selama beberapa tahun ke depan. Pialang data beroperasi secara tidak menarik di balik tabir kerahasiaan dan sejumlah yang jelas mencuri data pribadi, mengemas dan menjualnya kembali sebagai komoditas, ke perusahaan di seluruh dunia. Dengan melakukan jadi, pialang data melanggar privasi data konsumen dan bahkan tidak memberi kompensasi kepada konsumen. Konsumen di seluruh dunia menjadi semakin sadar akan praktik yang tidak etis ini dan telah mulai untuk secara aktif melindungi privasi data mereka. Ini telah mendorong perlombaan senjata berikutnya di mana, misalnya, konsumen yang memblokir cookie browsing web mereka dapat dijawab oleh pengumpulan IP diam-diam alamat, dan sebagainya. Ini hanyalah satu contoh sederhana dan tidak berbahaya. Pengguna yang semakin cerdas teknologi dan undang-undang privasi baru membuat lebih sulit bagi pialang data untuk mengakses data pribadi yang berkualitas. Sebagai Hasilnya, pialang data dapat menggunakan metode yang jauh lebih canggih atau terselubung yang dapat diseberangi ke dalam praktik yang dipertanyakan. Ringkasnya, sistem saat ini buram dan tidak dapat dikendalikan, privasi konsumen dilanggar, dan perusahaan hampir tidak mendapatkan data kualitas yang cukup untuk memenuhi persyaratan riset pasar mereka. Ini sudah mengarah ke investasi gagal dalam miliaran dua digit. Selain itu, Data Umum Peraturan Perlindungan (GDPR) dari Uni Eropa menjadi diberlakukan mulai 25 Mei th 2018 dan akan membuatnya lebih rumit bagi pialang data untuk mengakses data pribadi. Sepertinya kita berada dalam spiral yang bergerak lebih cepat tanpa ada cara untuk menghentikan atau membalikkan tren. Kabar baiknya adalah bahwa ada solusi untuk masalah serius ini! Solusinya harus sepenuhnya transparan dan aman, sambil menyediakan pasar terbuka itu mengaktifkan dan memastikan hal-hal berikut:
● Konsumen dapat mengontrol dengan siapa mereka berbagi data pribadi tertentu
● Konsumen mendapatkan kompensasi yang layak untuk menyediakan data pribadi
● Data pribadi mengalir langsung dari konsumen ke perusahaan tanpa perantara
Dan itulah yang Opiria akan lakukan. Dengan token PDATA dan platform Opiria berbasis blockchain, kami ingin membuat global pasar terdesentralisasi di mana perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen tanpa setiap perantara. Token PDATA menempatkan nilai pada data pribadi dan menciptakan mata uang yang menyatakan nilai tersebut. Konsumen dapat membuat profil di platform Opiria dan mulai mengungkapkan data pribadi, atau pemberian izin untuk data pribadi mereka untuk dikumpulkan melalui mis. plugin browser, aplikasi ponsel cerdas, Perangkat yang dapat dikenakan dan perangkat pintar, atau melalui survei. Mereka dapat memutuskan data mana yang mereka ungkapkan kepada Database Opiria. Semakin banyak mereka mengungkapkan semakin berharga profil mereka. Perusahaan dapat meminta izin kepada konsumen untuk mengakses data pribadi mereka yang diungkapkan melalui Opiria
peron. Konsumen yang setuju untuk menyediakan data mereka akan memicu kontrak pintar antara konsumen dan perusahaan. Atas dasar ini konsumen dibayar dengan token PDATA dan perusahaan menerima data pribadi yang diminta. Keuntungan penting yang dimiliki Opiria atas pialang data tradisional saat ini adalah Opiria dan PDATA token memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan langsung dari konsumen — ini mengarah pada kemungkinan akuisisi bagian yang sangat spesifik dari data pribadi yang tidak tersedia saat ini dari pialang data (mis. melacak data dari perangkat yang Dapat dikenakan, penggunaan ponsel cerdas, atau pelacakan mata dan perilaku penjelajahan di web). Ini membawa nilai tambah besar bagi perusahaan! Gambar berikut menunjukkan bagaimana ekosistem Opiria berbasis blockchain berfungsi, apa data pribadi dapat diakses dan bagaimana konsumen dikompensasi melalui token PDATA untuk mengungkapkan pribadi data.
Opiria dan Token PDATA menciptakan ekosistem untuk perdagangan data pribadi yang aman sementara sepenuhnya melindungi privasi data konsumen dan memberikan mereka kontrol penuh atas pembayaran langsung untuk mereka data pribadi. Pasar yang sepenuhnya transparan, terbuka, dan aman ini akan memotivasi konsumen untuk menyediakan data berjuang melawan broker data sembunyi-sembunyi. Perusahaan mendapatkan cara cepat dan mudah untuk mengakses lebih banyak data pribadi yang spesifik dan berkualitas tinggi — memberi mereka alat yang mereka butuhkan untuk membuat lebih banyak lagi diberi informasi dan keputusan yang lebih aman secara finansial saat merancang produk inovatif baru dan layanan, dengan kegiatan pemasaran dan penjualan yang ditargetkan lebih baik.

Utilitas Token PDATA

Token PDATA menyediakan utilitas untuk kedua perusahaan dan konsumen. Perusahaan membutuhkan PDATA token untuk membeli data pribadi dari konsumen masing-masing untuk mengirim mereka survei. Konsumen mendapatkan token PDATA dengan menjual data pribadi mereka dan dengan berpartisipasi dalam survei. Memiliki token PDATA meningkatkan kemungkinan bagi konsumen untuk menerima “permintaan data pribadi”
dari perusahaan lebih awal dari konsumen lain yang memiliki Token PDATA kurang. Ini memberi konsumen dengan lebih banyak Token PDATA rata-rata keuntungan waktu kecil untuk menjual data mereka ke perusahaan.

Proposisi Nilai

Platform Opiria menyediakan.

Tantangan

Internet telah mempermudah perusahaan mana pun dengan situs web untuk meluncurkan produk dan layanan baru. Tetapi juga lebih mudah membuang waktu dan uang, dan gagal. Di tahun 2017 hampir semuanya bisa dibayangkan dikembangkan dan kemungkinan untuk produk dan layanan baru tidak terbatas. Hambatan masuk rendah (anak-anak dapat membangun situs web sederhana), dunia yang semakin terhubung, dan munculnya outsourcing pengembangan dan manufaktur telah menyebabkan proliferasi eksplosif produk dan layanan baru, semua bersaing untuk pangsa pasar yang terbatas. Misalnya di Amazon di Amerika Serikat, jumlah produk yang tersedia melonjak menjadi 488 juta dari 253 juta hanya dalam dua tahun (sejak Desember 2013). Itu rata-rata 485.000 produk baru per hari! Nomor yang mirip dengan Amazon dapat ditemukan di sebagian besar pasar di seluruh dunia Kelemahan dan kebenaran pahit dari perkembangan ini adalah bahwa 70–80% dari semua inovasi produk gagal, yang mengarah ke investasi gagal tahunan lebih dari 12 miliar USD, seperti yang ditunjukkan oleh GfK
dan Profesor Harvard Clayton Christensen Alasan utama kegagalan, menurut Dr. Ken Hudson. adalah bahwa “produk baru tidak menggairahkan pelanggan dan pengecer”, karena perusahaan salah paham kebutuhan konsumen dan masalah bahwa produk tersebut diduga memecahkan. Pelajarannya adalah bahwa di dunia di mana perusahaan sekarang dapat mengembangkan hampir semua produk yang dapat dibayangkan, keberhasilan mereka tergantung pada seberapa baik mereka memenuhi hasrat manusia terdalam dari target pelanggan mereka. Untuk melayani pelanggan dengan lebih baik dan mengurangi biaya kegagalan, perusahaan menghabiskan lebih banyak di pasar dan riset konsumen. Pendapatan tahunan perusahaan riset pasar meningkat sebesar 55% dari 28,9 miliar USD pada 2009 menjadi 44,35 miliar USD pada 2015. Kenaikan belanja di pasar dan riset konsumen harus mengarah pada penurunan jumlah gagal produk. Namun kenyataannya, sebaliknya adalah kasusnya! Jadi mengapa riset pasar bisa menyesatkan
bimbingan Ada dua alasan:
● Lebih Sedikit Data: Orang-orang enggan memberikan jenis data pribadi apa pun.
● Data Palsu: Banyak dari mereka yang memberikan data pribadi, memberikan ketidaksengajaan yang tidak disengaja atau informasi palsu untuk melindungi privasi mereka.
Ini terbukti dengan beberapa penelitian dan laporan:
● Giovanni P. dkk. tunjukkan dalam studi mereka, “Mengapa orang (tidak) mau berbagi informasi bahwa rata-rata 55% dari semua konsumen tidak nyaman dengan berbagi segala jenis data. Persentase ini meningkat menjadi 97% ketika menyangkut data pribadi pribadi.
● Hasil serupa ditemukan oleh Till Dziallas yang melaporkan bahwa 50% tidak suka online survei dan lebih dari 40% tidak berpartisipasi di dalamnya.
● Sebuah laporan dari Mindi Chahal di Minggu Pemasaran menunjukkan bahwa 60% konsumen berada memberikan informasi palsu, alasan utamanya adalah untuk melindungi privasi mereka. Hasilnya jelas: semakin sulit mengumpulkan data pribadi dari konsumen. Yang mendasarinya alasannya adalah “risiko privasi yang dirasakan” oleh konsumen, yang didefinisikan sebagai “persepsi risiko konsumen ketika pemasar atau perusahaan berusaha mengumpulkan, menggunakan, dan mendistribusikan data atau data pribadi tentang mereka dan perilaku mereka. Studi “Kesediaan untuk Menyediakan Informasi Pribadi Online: Peran Privasi yang Dirasakan Risiko. menunjukkan bahwa ada korelasi yang kuat dan signifikan secara statistik antara privasi yang dirasakan risiko dan kesediaan untuk menyediakan data pribadi.
Tapi mengapa “risiko privasi yang dirasakan” konsumen meningkat? Bukti menunjukkan bahwa konsumen menjadi semakin sadar praktik bisnis pialang data di seluruh dunia, dan membahayakan mereka efek. Steve Kroft dari CBS News menunjukkan dalam artikelnya, ”Para Pialang Data: Menjual pribadi Anda informasi, bahwa penyebab konsumen terus-menerus meningkatkan risiko privasi yang dirasakan adalah bahwa begitu yang disebut pialang data mengumpulkan, menganalisis, dan mengemas beberapa data pribadi kami yang paling sensitif dan menjualnya sebagai komoditas — satu sama lain, kepada pengiklan, ke perusahaan lain, dan bahkan ke pemerintah. Gambar berikut memvisualisasikan bagaimana data konsumen mengalir dalam sistem dunia salah satu pemain terbesar di AS, Acxiom Corporation.
Jason Morris dan Ed Lavandera dari laporan CNN di artikel mereka ”Mengapa perusahaan besar membeli, menjual Anda data. bahwa industri pialang data kini menjadi industri senilai $ 200 miliar per tahun dan terus berkembang.
Perusahaan seperti Acxiom, Corelogic atau Datalogix memiliki, rata-rata, 1.500 poin data per orang informasi yang sangat rinci tentang setiap rumah tangga AS tunggal. Artikel Michael Gregg tentang Huffington Post, “Bagaimana Data Broker Mengancam Privasi Konsumen 12 mengambil lebih jauh dan memberikan beberapa contoh hina tentang bagaimana industri broker data mengumpulkan, referensi silang dan menyimpan data itu dalam database besar — tersedia untuk semua orang Gambar berikut menunjukkan “Ekosistem Data Pribadi” saat ini (Sumber: Federal Trade Komisi FTC) dengan beberapa tengkulaknya. Seseorang dapat melihat bagaimana “pengumpul data” mengumpulkan pribadi data dari konsumen yang tidak terlindung, kemudian “pialang data” menganalisis dan mengemas data pribadi sebelum akhirnya menjualnya ke perusahaan mainstream.
Sekarang di era Big Data, jumlah data yang dikumpulkan meningkat secara eksponensial. Reinhard Clemens. Anggota Dewan untuk T-Systems dan Group IT, menjelaskan bahwa jumlah total data dikumpulkan di seluruh tahun 2000, sekarang dikumpulkan dalam satu hari! Klaim itu didukung oleh
pertumbuhan pesat industri pialang data itu sendiri, yang meningkatkan pendapatannya dari $ 150 miliar per tahun pada tahun 2012, menjadi $ 200 miliar per tahun pada tahun 2015. Keterlibatan pemerintah AS tampaknya tidak mungkin dalam waktu dekat. Komisi Perdagangan Federal (FTC),
agen pemerintah AS yang ditugaskan untuk mengatur industri ini, mengaku tidak tahu caranya banyak pialang data ada, atau bagaimana cara mengaturnya. Tetapi FTC memang menyimpulkan dalam laporannya “Data
Broker: Panggilan untuk Transparansi dan Akuntabilitas “bahwa” kebutuhan untuk perlindungan konsumen dalam hal ini daerah belum pernah lebih besar. Singkatnya situasinya adalah sebagai berikut:
● Perusahaan membutuhkan data pribadi yang tepat dari konsumen untuk mengembangkan hal baru yang sukses dan inovatif produk dan layanan, dan untuk lebih menargetkan kegiatan pemasaran dan penjualan mereka.
● Saat ini, pengguna dengan rela memberikan sedikit data atau sebagian besar data palsu untuk melindungi datanya pribadi.
● Alasan konsumen khawatir tentang privasi data mereka adalah bahwa para pialang data diam-diam mengumpulkan, menganalisis dan mengemas data pribadi yang sensitif dan menjualnya sebagai komoditas.
● Kurangnya data pribadi yang tepat dari konsumen berkontribusi pada fakta bahwa 70–80% dari semua produk inovasi gagal, yang pada gilirannya menyebabkan investasi gagal tahunan lebih dari 12 miliar USD. Tampaknya hampir seperti kita berada dalam spiral ke bawah yang cepat dan tidak ada cara untuk berhenti atau mundur tren. Tetapi kabar baiknya adalah ada solusi untuk masalah serius itu. Perlu ada platform itu mengaktifkan dan memastikan hal-hal berikut:
● konsumen memiliki kendali penuh atas pengumpulan dan penggunaan data pribadi mereka
● konsumen dapat mengontrol dengan siapa mereka berbagi data pribadi mereka
● konsumen mendapatkan kompensasi yang layak untuk data pribadi yang disediakan
● data pribadi mengalir langsung dari konsumen ke perusahaan tanpa perantara Asumsi ini sangat didukung oleh para ahli dan Federal Trade Commission. Giovanni P. et Al. jelas menunjukkan dalam studi mereka “Mengapa orang (tidak) mau berbagi informasi itu hampir semua
konsumen akan bersedia memberikan data pribadi jika mereka akan memiliki kendali atas koleksi dan penggunaan data mereka. Komisi Perdagangan Federal menyatakan bahwa dalam laporan mereka “Bagaimana Big Data Mengaktifkan Kerusakan Ekonomi Konsumen “bahwa” pengguna meremehkan data pribadi yang mereka berikan “dan karena itu” ekonomi
nilai konten & aliran data sebagian besar gratis untuk pialang data besar “. Perdagangan Federal Komisi lebih lanjut menyatakan bahwa perlu ada layanan yang memungkinkan pengguna untuk membagikan data mereka dan dapatkan kompensasi dengan tepat.

Opiria — produk hari ini

Opiria adalah platform riset pasar berbasis web yang memungkinkan perusahaan untuk memahami secara real-time apa yang konsumen pikirkan, alami, lihat dan rasakan untuk merancang produk dan layanan yang lebih baik. Itu pendekatan revolusioner dari Opiria adalah untuk membangun garis langsung antara perusahaan dan konsumen oleh menargetkan pasar yang dapat dialamatkan dari 2 miliar orang di seluruh dunia yang memiliki ponsel cerdas dan online dan dapat diakses secara permanen. Ini memungkinkan Opiria mengumpulkan pendapat dan umpan balik dari mereka di mana saja dan kapan saja. Gambar berikut menunjukkan diagram sederhana arsitektur Opiria dan komponennya.
Seperti yang ditunjukkan, konsumen dan perusahaan terhubung langsung melalui platform PDATA. Konsumen menjadi bagian dari platform PDATA dengan mengunduh aplikasi Opiria ke Apple atau Android mereka
smartphone. Setelah itu mereka membuat profil dan mengungkapkan informasi spesifik tentang diri mereka sendiri (mis. jenis kelamin, usia, negara) dengan mengisi survei awal. Perusahaan dapat mengakses semua konsumen di database Opiria dengan masuk ke web Opiria aplikasi. Aplikasi web Opiria adalah platform utama yang memungkinkan mereka untuk membuat, mendistribusikan dan menganalisa survei. Saat ini, dua jenis survei didukung: survei seluler dan seluler buku harian. Survei seluler berisi satu atau beberapa pertanyaan dan dijawab satu kali. Sebuah buku harian seluler bisa dijawab beberapa kali dan melacak pengalaman konsumen dengan produk atau layanan tertentu periode waktu. Gambar berikut menunjukkan bagaimana survei seluler terlihat di web Opiria aplikasi. Tujuan dari pertanyaan ini adalah untuk memahami desain iPhone mana yang lebih disukai oleh konsumen.
Perusahaan yang melakukan penelitian pada platform membuat survei, pilih profil konsumen yang sesuai dari basis data Opiria (misalnya jenis kelamin: pria, usia: 40–50 tahun, negara: AS dan China) dan mendistribusikan survei ke profil konsumen target. Konsumen menerima survei secara real-time
smartphone mereka bersama dengan pemberitahuan. Dalam kasus survei seluler, konsumen membalas dalam beberapa menit dan semua jawaban kembali secara real-time. Di dalam kasus buku harian seluler, konsumen mulai menyediakan umpan balik langsung dan tidak difilter saat mereka
mengalami produk atau layanan. Mereka bahkan dapat menambahkan elemen multimedia ke masukan mereka seperti teks, gambar, audio, dan video. Setiap umpan balik disebut titik kontak. Gambar berikut menunjukkan di sisi kiri bagaimana pertanyaan tentang desain iPhone di aplikasi Opiria. Di sisi kanan, orang dapat melihat contoh untuk titik kontak di buku harian seluler. Itu konsumen memberikan umpan balik tentang pengalamannya dengan mobil barunya.
Aplikasi web Opiria menerima semua jawaban dan umpan balik dan secara otomatis mengumpulkan dan menganalisis mereka. Dalam kasus survei seluler, semua jawaban dari semua konsumen di seluruh dunia dikumpulkan
dan disajikan secara visual pada bagan yang dapat dipilih dan dalam bentuk tabel. Karena posisi GPS masing-masing konsumen dilacak, Opiria dapat menampilkan lokasi setiap jawaban di peta dunia. Ini menambah visualisasi data memungkinkan peneliti untuk memahami perbedaan pendapat di seluruh wilayah. Gambar berikut menunjukkan hasil dari survei desain. Melihat diagram batang seseorang dapat dengan jelas lihat varian desain mana yang lebih disukai. Peta menunjukkan dari mana jawaban berasal. Satu bahkan bisa menyaring hasil menggunakan kriteria filter seperti jenis kelamin, usia dan negara untuk memahami misalnya perbedaan antara kelompok umur.
Dalam kasus buku harian seluler, semua titik kontak semua konsumen ditampilkan secara visual di peta dan di garis waktu. Peneliti memvisualisasikan apa yang disebut “perjalanan pelanggan” dan mendapatkan pemahaman tentang mengalami produk atau layanan dari perspektif konsumen. Garis waktu di bawah peta berisi kartu touchpoint dan tampilan dalam urutan kronologis. Perataan vertikal dari kartu touchpoint di timeline mewakili kepuasan di setiap touchpoint. Kartu touchpoint bisa diperluas untuk melihat umpan balik terperinci, termasuk komentar, gambar, audio, dan video.
Sudah dalam keadaan saat ini Opiria sedang merevolusi cara riset konsumen dilakukan dan memecahkannya dua masalah utama: waktu dan uang.
Gambar berikut menunjukkan bagaimana riset pasar dilakukan secara tradisional. Perusahaan dengan spesifik pertanyaan riset pasar meminta departemen riset pasarnya untuk melakukan studi riset pasar. Itu
departemen riset pasar mensubkontrak perusahaan riset pasar dengan tugas itu lagi mensubkontrakkan penyedia panel untuk mendapatkan akses ke kelompok konsumen yang relevan. Setiap langkah dijelaskan biaya
waktu dan uang. Hasilnya adalah bahwa penelitian riset pasar rata-rata memakan waktu 4–6 minggu dan biaya 20.000 USD. Dapatkah Anda membayangkan menunggu 6 minggu untuk mendapatkan jawaban untuk pertanyaan riset pasar di mana pasar berada bergerak lebih cepat dan pengembangan produk dan siklus hidup menjadi lebih pendek dan lebih pendek.
Berbeda dengan metode tradisional, Opiria menghilangkan semua perantara dan menetapkan garis langsung antara perusahaan dan konsumen. Gambar berikut menunjukkan bagaimana perusahaan dapat terhubung secara langsung dengan konsumen di seluruh dunia melalui platform PDATA. Ini memungkinkan para peneliti mendapatkan hasil dan wawasan 50–100 kali lebih cepat dan mengurangi biaya untuk riset konsumen sebesar 95%.

Opiria 2.0 — menambahkan data obyektif

Tonggak besar berikutnya dalam peta jalan pengembangan Opiria adalah menambahkan pelacakan dan analisis obyektif data perilaku konsumen pada September 2018. Saluran data obyektif yang akan ditambahkan adalah pelacakan mata dan analisis emosi. Dalam kombinasi dengan jawaban subjektif dan umpan balik ini akan memungkinkan para peneliti untuk mendapatkannya wawasan yang belum pernah ada sebelumnya dalam perilaku, kebutuhan, harapan, dan persyaratan konsumen. Pengikut
gambar menunjukkan diagram yang disederhanakan dari arsitektur Opiria 2.0 dan bagaimana versi yang ada nantinya diperpanjang.
Dengan versi 2.0, platform PDATA juga akan memungkinkan para peneliti untuk menjalankan survei berbasis web browser. Ini akan memungkinkan perusahaan mengirim survei melalui email, tautan web atau mengintegrasikannya secara langsung dalam situs web. Plugin browser pelacak mata Opiria akan mengukur perilaku tatapan konsumen saat itu
melihat rangsangan (misalnya video atau gambar) yang disematkan dalam survei atau saat menjelajahi internet, bermain game atau berinteraksi dengan perangkat lunak. Pada saat yang sama peramban analisis emosi Opiria
plugin akan mengukur emosi konsumen dengan melihat ekspresi wajah mereka. Gambar berikut memberikan contoh pengukuran gabungan dari perilaku tatapan dan emosi.
Aplikasi Opiria juga akan ditingkatkan dan mengukur emosi konsumen selama survei dengan melihat ekspresi wajah mereka. Aplikasi web Opiria akan diperluas untuk menganalisis saluran data obyektif yang diukur. Ini
akan misalnya memungkinkan perusahaan untuk memutar ulang pandangan perilaku dan emosi bersama untuk memahami bagaimana konsumen berinteraksi dengan situs web atau melihat iklan dan bagaimana hal itu memengaruhi emosi mereka. Lebih jauh lagi, metode analisis data tingkat tinggi seperti peta panas, jalur pandangan, bidang minat berdasarkan
analisis tatapan dan sidik jari emosional akan dilaksanakan. Peta panas memungkinkan para peneliti memahami tatapan dan distribusi perhatian saat berinteraksi dengan situs web atau iklan, sementara tatapan jalan memvisualisasikan urutan kronologis tatapan. Analisis berdasarkan area minat menyingkap seberapa sering dan berapa lama konsumen melihat objek atau wilayah tertentu (misalnya logo perusahaan dalam sebuah video atau iklan di situs web). Sebuah sidik jari emosional memvisualisasikan distribusi emosi konsumen untuk jangka waktu tertentu untuk memahami bagaimana, untuk Misalnya, situs web atau iklan dianggap secara umum.

Opiria-Platform dan token PDATA

Dengan token PDATA dan Platform Opiria berbasis blokir, kami ingin membuat pasar di mana perusahaan dapat membeli data pribadi langsung dari konsumen tanpa perantara. Itu Token PDATA memenuhi syarat nilai dalam data pribadi dan menciptakan mata uang yang secara tepat mengekspresikannya nilai. Ekosistem yang dibuat oleh token PDATA dan Opiria-Platform akan membuka yang benar-benar baru pasar di mana nilai PDATA pada akhirnya ditentukan oleh kekuatan pasar pasokan dan
permintaan data pribadi pada blockchain Ethereum. Karena itu, ketika permintaan data pribadi tumbuh, nilai token PDATA juga akan naik serupa dengan mekanisme pasar terbuka lainnya. Ekosistem ini akan berfungsi tanpa otoritas atau kontrol pusat. Itu mengurus semua tahapan terkait dengan data pribadi selama masa hidupnya dari mengisi pasar dengan data pribadi untuk digunakan dari data pribadi dari perusahaan. Keuntungan besar dari ekosistem token PDATA adalah perdagangan aman data pribadi, yang
sepenuhnya melindungi privasi data konsumen. Ini karena mekanisme fungsional dari blockchain di dimana konsumen hanya alamat di internet. Konsumen melihat perusahaan mana yang menginginkan jenis apa data dari mereka dan dapat memutuskan apakah atau tidak untuk memberikan akses ke data pribadi mereka. Oleh karena itu, langsung hubungan kepercayaan terjalin antara konsumen dan perusahaan tanpa perantara. Kami percaya bahwa mekanisme yang tepat untuk mendorong konsumen menyediakan data pribadi adalah dengan membayarnya ketika mereka memberi perusahaan akses ke data pribadi mereka. Untuk semua alasan ini, kami memerlukan token untuk membantu menyatukan ekonomi ini — kami merujuk token ini sebagai PDATA.

Gambaran umum dari Platform Opiria

Arsitektur platform Opria merupakan perluasan dari arsitektur Opiria 2.0. Yang baru utama elemen pada sisi akuisisi data pribadi adalah sebagai berikut:
● pelacakan perilaku konsumen, baik ketika menggunakan laptop / PC dan smartphone / tablet (mis. perilaku penjelajahan, pembelian online, penggunaan perangkat lunak / aplikasi)
● pengukuran data dari Produk yang dapat dikenakan (mis. Aktivitas, detak jantung) dan perangkat pintar (misalnya smart rumah, skala pintar) Secara keseluruhan ada beberapa modul yang digunakan dalam arsitektur umum platform ini seperti yang diberikan di bawah ini:
● Modul database penyimpanan data
● Backend
● Aplikasi web Opiria untuk perusahaan
● Kontrak cerdas untuk perdagangan data pribadi antara konsumen dan perusahaan
● Modul survei aplikasi asli Opiria
● Modul deteksi emosi aplikasi asli Opiria
● Modul pelacakan penggunaan ponsel / perangkat seluler pengguna asli Opiria
● Aplikasi bawaan alat pelacak asli Opiria (misalnya pelacak kebugaran)
● Perangkat pintar aplikasi asli Opiria (misalnya, modul pelacakan data smart home, skala cerdas)
● Plug-in browser survei Opiria
● Opiria plug-in deteksi emosi emosi
● Opiria pelacakan browser mata pelacakan
● Plugin browser perilaku penjelajahan web Opiria
● Modul pelacakan penggunaan PC / laptop Opiria
● modul media sosial Opiria
Bukan tujuan dari kertas putih ini untuk merinci setiap modul. Diberikan di bawah ini disederhanakan diagram dengan aliran yang disederhanakan.

Pialang Data


Riset Pasar


Peristiwa Token Generasi (TGE)

Peristiwa pembangkitan tanda adalah cara bagi perusahaan untuk meningkatkan modal dengan mengeluarkan cryptocurrency mereka sendiri,
yang biasanya digunakan di platform perusahaan. Seperti yang bisa Anda baca di Fortune Pemodal ventura terkenal seperti Chris Dixon dari Andreessen Horowitz dan Fred Wilson dari Union Square Ventures sekarang memuji TGE sebagai bentuk baru perusahaan pembiayaan. Pada kuartal kedua [2017], penerbitan TGE lebih besar dari modal ventura, dengan $ 210 juta diinvestasikan dalam TGE versus $ 180 juta [diinvestasikan ke startup oleh VC]. Kami mengharapkan transisi itu untuk melanjutkan; itulah mengapa kami melakukan apa yang kami lakukan. dari TechCrunch Peristiwa Token Generasi dapat dianggap sebagai bentuk alternatif penggalangan dana yang telah muncul di luar sistem keuangan tradisional. Model ini telah membantu banyak proyek sukses dan perusahaan mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk memulai bisnis mereka. Namun, TGE tidak ada hubungannya sama sekali dengan Penawaran Umum Perdana (IPO) di mana saham dijual kepada publik.


Peristiwa Token Generasi (TGE)

Setelah TGE selesai dan proyek diluncurkan, token TGE bisa terdaftar
pertukaran cryptocurrency untuk berdagang melawan cryptocurrency lainnya. Harga biasanya mencerminkan sentimen pasar cryptocurrency secara keseluruhan, berita spesifik proyek, dan penambahan fitur baru.

Acara Pembangkitan Token Opiria (TGE)

Opiria akan membuat crowdsale token PDATA — kami melakukan acara pembuatan token (TGE) untuk PDATA token pada 15 April 2018. Ini mungkin akan menjadi acara pembuatan token “data pribadi” pertama. Setiap token PDATA akan digunakan sebagai bentuk pembayaran, untuk membeli data pribadi dari konsumen. TGE merupakan komponen penting untuk membawa database data pribadi Opiria ke hasil, memungkinkan kami untuk membangun ekosistem sekaligus memotivasi konsumen untuk menyediakan data pribadi mereka ke database. Database akan memainkan peran kunci dalam mengembangkan pasar sentral di mana perusahaan dapat membeli
data pribadi langsung dari konsumen tanpa perantara. Token PDATA secara radikal mengubah ekosistem yang buram dan tidak terkendali saat ini di mana pribadi data dicuri dari konsumen yang tidak dilindungi tanpa memberi mereka kompensasi. Token PDATA mengubahnya menjadi
pasar terbuka yang sepenuhnya transparan, tanpa perantara untuk perdagangan data pribadi yang aman, yang menempatkan konsumen dalam kontrol dan sepenuhnya melindungi privasi data mereka dalam kombinasi dengan yang tepat kompensasi untuk data pribadi mereka.

Utilitas Token PDATA

Token PDATA menyediakan utilitas untuk kedua perusahaan dan konsumen. Perusahaan membutuhkan PDATA token untuk membeli data pribadi dari konsumen masing-masing untuk mengirim mereka survei. Konsumen mendapatkan token PDATA dengan menjual data pribadi mereka dan dengan berpartisipasi dalam survei. Memiliki token PDATA meningkatkan kemungkinan bagi konsumen untuk menerima “permintaan data pribadi dari perusahaan lebih awal dari konsumen lain yang memiliki Token PDATA kurang. Ini memberi konsumen dengan lebih banyak Token PDATA rata-rata keuntungan waktu kecil untuk menjual data mereka ke perusahaan.


Bagaimana token PDATA akan dihargai

Kami akan membuat sekitar 750 juta token PDATA. Satu Token PDATA akan bernilai 0,1 USD (10 sen AS). Harga di ETH akan disesuaikan setiap hari ke mencerminkan nilai dalam USD.

Berapa waktu dan jadwal bonus TGE

Penjualan Pribadi dengan kontribusi minimum 50.000 USD akan diadakan, hingga 9 April 10:00 GMT — dengan bonus 50%. Penjualan Pribadi akan dibatasi pada 5 MM USD.

Pra-Penjualan Publik

Tanggal mulai TGE pra-penjualan adalah 10 April 2018, 10 AM GMT dan akan berakhir pada tanggal 20 April 2018, 10 AM GMT. Selama periode TGE pra-penjualan, token PDATA akan dijual berikut ini bonus: 5.000 USD atau lebih — Bonus 20% Pra-penjualan TGE akan memiliki tutup tersembunyi. Jika tutup tersembunyi dipicu, penjualan akan berhenti dan yang utama
penjualan TGE akan dimulai dalam 24 jam. Jangkauan tutup tersembunyi akan diumumkan di situs web, di Saluran Telegram PDATA juga di semua saluran media sosial lainnya.

Penjualan Publik (TGE)

Penjualan TGE akan dimulai pada 21 April 2018, 10 AM GMT dan akan berakhir pada 21 Mei 2018, 10:00 WAKTU GREENWICH. Selama Hari 1 periode penjualan TGE, bonusnya adalah 15%. Setiap hari bonus akan turun sebesar 1% turun ke minimum 0%. 15 hari terakhir dari TGE, tidak akan ada lagi bonus. Selama 4 jam pertama dari TGE, topi individu berikut akan berlaku: Kontribusi maksimum = 1 ETH Setelah 4 jam pertama TGE, tutup individual akan dihapus. Target kenaikan untuk penjualan pribadi, Pra-penjualan dan TGE adalah USD 30 MM. Jika minat masyarakat tinggi
dan target kenaikan tercapai paling lambat di hari kelima TGE, maka total cap akan meningkat dengan USD 5 MM hingga USD 35 MM untuk memungkinkan lebih banyak kontributor berpartisipasi dan membuat yang lebih besar dan lebih kuat masyarakat.

Apa cryptocurrency yang akan Anda terima selama TGE

Kami akan menerima ETH, BTC, XRP. Pembayaran Ethereum (ETH) akan diterima melalui kontrak pintar. Semua BTC, peserta XRP juga harus memberikan alamat dompet ETH untuk menerima PDATA token.

Siapa yang bisa berkontribusi

Sebagian besar penduduk negara dapat dengan bebas berkontribusi pada Acara Token Generation (TGEs), bagaimanapun, beberapa negara telah mengatur hukum dan peraturan yang membatasi akses. Secara khusus, warga dan penduduk: China, Taiwan, Hong Kong, Korea Utara, Suriah, Libya,
Myanmar tidak dapat berpartisipasi dalam TGE kami karena pembatasan negara tertentu. Selanjutnya, Amerika Serikat dan Kanada hanya mengizinkan investor terakreditasi untuk berkontribusi TGE — namun, negara bagian Kanada tertentu dapat berpartisipasi, berdasarkan undang-undang lokal (harap konsultasikan dengan Anda hukum setempat sebelum Anda memutuskan untuk berpartisipasi). Jika Anda seorang investor terakreditasi dan ingin berada di kami daftar putih, silakan kirim email kepada kami dengan dokumentasi yang membuktikan status Anda (laporan bank terverifikasi, validasi pihak ketiga, dokumentasi yang diverifikasi akuntan, atau bukti sah lainnya yang membuktikan Anda status investor terakreditasi) di alamat kontak kami (info@opiria.com), jadi kami dapat memprosesnya secara manual. Ketika kami beroperasi di UE, kami harus mematuhi peraturan tertentu — khususnya, kami mensyaratkan kontributor untuk melewati prosedur Know Your Customer (KYC) dan Anti Money Laundering (AML) sebelum mereka dapat dimasukkan ke daftar putih. Prosedur ini dapat ditemukan di situs web kami www.opiria.io.

Kapan token PDATA didistribusikan ke kontributor dan dibuka kuncinya

Token akan didistribusikan segera setelah kontribusi oleh kontrak pintar Opiria. Token PDATA akan dibuka 30 hari setelah TGE. Token bonus akan dibuka 30 hari setelah membuka kunci token utama.

Bagaimana token PDATA akan didistribusikan

Berikut ini adalah bagaimana koin kira-kira akan didistribusikan.
● Diterbitkan: 60% dari koin akan dikeluarkan untuk TGE
● Dana Pengembangan: 13% akan digunakan untuk pembelian data dan pengembangan komunitas
● Perusahaan / Tim: 20%
● Penasihat: 5%
● Bounty: 2%

Bagaimana 20% tim akan digunakan

● 25% dari mereka akan tersedia dalam waktu yang sama seperti untuk publik, kira-kira 1 bulan setelah TGE.
● 25% dari mereka akan dikunci selama 6 bulan
● 25% dari mereka akan dikunci selama 12 bulan
● 25% dari mereka akan dikunci selama 24 bulan
Kami mengunci mereka karena kami ingin menunjukkan bahwa kami dalam hal ini untuk jangka panjang dan bahwa tim Insentif selaras dengan kepentingan pemegang token.

Penggunaan Dana

Perusahaan akan menggunakan hasil TGE terutama untuk pengembangan dan ekspansi global dari platform. Biaya utama yang harus dipenuhi dengan dana yang dikumpulkan diberikan di bawah ini:
● Pengembangan platform Opiria: pengembangan teknis platform
● Ekspansi global platform Opiria: Masukkan pasar baru, temukan anak perusahaan lokal, dapatkan yang ada perusahaan lokal
● Tumbuhkan basis data konsumen: Akuisisi perusahaan panel, kompensasi awal untuk mendaftar, kegiatan pemasaran
untuk informasi lebih lanjut tentang opiria.io bisa kungjung di bawah sini



polopolo

Share on Google Plus

About bolkarrr

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Datablokchain memberikan keuntungan

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1344544